5 Kiat Jalin Keharmonisan Rumah Tangga

 on Kamis, 28 April 2016  

Kata cerai, saat ini sudah tak lagi asing atau tabu untuk dibicarakan lagi. Justru perceraian dalam hubungan pernikahan kini telah dianggap sebagai hal yang lumrah atau biasa-biasa saja.

Data dari Kementrian Agama, menyebutkan bahwa angka perceraian di Indonesia dalam lima tahu terakhir terus meningkat saja. Tahun 2010 hingga 2014 sekitar 2 juta pasangan yang bercerai sekitar 15 persen.

Tak ada yang namanya pernikahan sempurna. Tidak ada cinta ideal dan tak ada cara yang pada umumnya benar dalam berhubungan dengan pasangan masing-masing.


Konflik, perbedaan serta huru-hara dalam pernikahan itu pasti terjadi. Hanya saja, selalu ada cara untuk meminimalisir konflik dan untuk mempertahankan hubungan.

Sebenarnya ada lima hal yang sifatnya bisa membangun hubungan, apa saja itu? Berikut kelima hal yang mampu membangun hubungan dalam rumah tangga.

1. Mempunyai tujuan yang jelas.

2. Memiliki pola pikir yang tepat.

3. Memiliki ilmu yang cukup.

4. Komitmen yang kuat.

5. Berserah pada Tuhan.
5 Kiat Jalin Keharmonisan Rumah Tangga 4.5 5 Unknown Kamis, 28 April 2016 Kata cerai, saat ini sudah tak lagi asing atau tabu untuk dibicarakan lagi. Justru perceraian dalam hubungan pernikahan kini telah dianggap ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Copyright © Wanita Karir. All Rights Reserved.   Theme by Mas Blur