4 Indikator Pasangan Merasa Bosan

 on Sabtu, 03 Oktober 2015  

Apakah ada yang merasakan bahwa setelah menikah kok menjadi membosankan ya. Ternyata setelah diamati sendiri, ada kemungkinan ada persoalan pribadi yang sulit untuk diterima salah satu pihak.

Perbedaan usia juga cukup memicu terjadinya kebosanan ini. Si suami usianya sudah berkepala 4 sedangkan si istri usianya baru berumur kepala dua.

Otomatis saja, si istri masih senang dengan bepergian untuk bersenang-senang menghibur diri karena usianya masih terbilang muda sekali. Sedangkan si suami, kegiatan istri yang demikian tersebut telah dia lewati masanya.


Akhirnya terjadilah komunikasi yang tidak bisa bertitik temu hingga pertengkaranlah yang akan terjadi nanti.

Alangkah baiknya,agar tidak terjadi kebosanan dalam pernikahan, suami dan istri disarankan untuk menyempatkan diri makan malam bersama atau melakukan kegiatan bersama lainnya yang berkualitas.

Rasa bosan terhadap pasangan bisa dilihat dari tanda berikut ini:

4 Indikator Pasangan Merasa Bosan


1. Pasangan sudah mulai menghindari kegiatan bersama.

2. Dalam hubungan intim, terlihat mulai menghindar dan ogah-ogahan untuk melakukannya.

3. Lebih lama melakukan kegiatan di kantor.

4. Lebih banyak melakukan kegiatan di luar rumah.

Solusinya, bisa juga Anda menyediakan waktu khusus untuk berekreasi bersama keluarga ke suatu tempat yang disukai bersama. Atau bisa juga melakukan kegiatan bersama yang menyenangkan.

Misalnya saja adalah merapikan rumah bersama-sama atau aktivitas lain yang penuh kebersamaan.
4 Indikator Pasangan Merasa Bosan 4.5 5 Unknown Sabtu, 03 Oktober 2015 Apakah ada yang merasakan bahwa setelah menikah kok menjadi membosankan ya. Ternyata setelah diamati sendiri, ada kemungkinan ada persoalan ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Copyright © Wanita Karir. All Rights Reserved.   Theme by Mas Blur