Tanda-Tanda Anda Mulai Stres di Tempat Kerja

 on Rabu, 11 Maret 2015  

Pada saat produktivitas menurun, sosialisasi dengan lingkungan kerja juga terganggu, maka bisa jadi Anda dalam kondisi stres. Jika sudah demikian, maka berhentilah sejenak, evaluasilah apa yang menjadi penyebab stres sambil tak lupa terus motivasi diri agar kembali bersemangat.


Stres di tempat kerja merupakan hal yang kerap dialami oleh hampir seluruh karyawan. Jika stres di tempat kerja ini dibiarkan, maka akan mengganggu performa dan produktivitas kerja. Oleh karena itu, Anda harus mengetahui gejala stres dan bagaimana cara mengatasinya.

Tanda-Tanda Stres

Ada beberapa indikasi yang dapat dikenali ketika Anda sudah memasuki zona stres. Dan yang paling terlihat oleh mata kita adalah bahwa hasil dan kualitas kerja menurun terus.

Adapun Ciri-ciri akan terjadi Stres:
  • 1. Kualitas kerja menurun.
  • 2. Sosialisasi dengan rekan kantor atau bos juga terganggu.
  • 3. Adanya gangguan kesehatan fisik.
  • 4. Mood turun.
  • 5. Menerima banyaqk komplain.
  • 6. Kurang fokus ke pekerjaan.
  • 7. Sulit berinteraksi dengan orang lain.

Selain itu, jika mood Anda sudah mulai turun, maka Anda akan menerima banyak komplain, fokus pada pekerjaan menjadi berkurang dan merasa sulit untuk berinteraksi dengan orang lain, bisa jadi itu juga merupakan indikasi stres dalam pekerjaan.

Sedangkan penyebab stres di tempat kerja bisa bermacam-macam, salah satunya adalah Anda merasa jenuh atau ada masalah yang menimpa selama berada di kantor.
Tanda-Tanda Anda Mulai Stres di Tempat Kerja 4.5 5 Unknown Rabu, 11 Maret 2015 Pada saat produktivitas menurun, sosialisasi dengan lingkungan kerja juga terganggu, maka bisa jadi Anda dalam kondisi stres. Jika sudah dem...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Copyright © Wanita Karir. All Rights Reserved.   Theme by Mas Blur